Belajar Bahasa Inggris Yuk, Mau? ^_^

Teman-teman saya jualan file-file bahasa Inggris nih, sayang kalau gak dibagi-bagi, tapi bagi-baginya temen-temen juga harus berbagi-bagi sama saya hehe.. ya karena saya lulusan Sastra Inggris jadi lumayan banyak koleksi penunjang belajar Bahasa Inggris, bagi temen-temen yang berminat, bisa hubungi saya di nomor di page Tentang Penuls. Satu File ini berkapasitas 8 Giga Lebih. Jadi mau gak mau dikirim via Paketan Pos. Dalam paketan ini terdapat 5 File yaitu:

1. Effortless English
Bagaimana belajar Bahasa Inggris dari nol sampai advance, File ini berisi MP3 dan Video serta bentuk teksnya dalam bentuk PDF. File ini lebih focus pada latihan Speaking dan Listening hingga lancar. Jika buku grammar di took sudah banyak, atau temen-temen pasti juga punya buku grammar. Padahal inti dari bahasa adalah mendengarkan dan mengucapkan. Jika tidak sempurna jika kita tidak bisa berbahasa Inggris.

2. Fluent English
Khusus File ini ada rumus-rumus tersendiri pengucapan bahasa Inggris. Jika temen-temen tau bahasa Arab maka ada yang namanya Makhrojul huruf (bagaimana mengucapkan huruf secara benar dan perubahan-perubahan bunyi jika bertemu dengan huruf yang lain ). Begitu pula dalam bahasa inggris, ada aturan dan rumus-rumus mengucapkan yang benar.

3. Pronounciation
Ribuan kata dalam bahasa inggris dan cara pengucapanya yang benar

4. 2 File TOEFL
Jika teman-teman ingin lolos TOEFL ITP saya rekomendasikan File Ini!

22 thoughts on “Belajar Bahasa Inggris Yuk, Mau? ^_^

  1. assalamualaikum
    ini email ana akh, avan.onyek@yahoo.com / affanlhamzah@gmail.com kalo tdak kebertan mau belajar juga.
    sdikit curhat yang ana ngerasa susah saat ini dalam bahsa inggris, kalo mau menjelaskan sesuatu atau mau nyeritain, vocab udah terpikir cma nyatuinnya bngung.hhe
    sama ngerjain soal klo masih sekolah nilai jrang dpet bagus apalgi klo udah grammar, cuma kalo praktek alhamdulillah bagus terus.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s