Gombal itu Indah

Ehheemm, siapa yang gak tau kata gombal angkat kaki? eh, maksudnya angkat tangan hehe… Heemm.. ternyata kalau dipikir-pikir gombal ini kata seseorang yang udah nikah sebagai penyedap rasa loh. Yah kalau ibarat makanan tanpa garam itu gak ada rasanya. Senyep. Jadi sering-seringlah bergombal ria hehe..Cuman ada tapinya. Nah tentunya gombal ini hanya boleh buat mereka yang udah syah, alias udah halal memiliki. Udah nikah. Dan tujuan menggombal untuk menyenangkan pasanganya. Nah buat yang belum nikah, STOP! Adegan berbahaya haha… nah apakah gombal termasuk berbohong? Aduh gak ngerti deh itu tapi ah kalaupun bohong itu dibolehkan. Aku jadi teringat hadist nabi yang menjelaskan ada beberapa perkara dalam islam yang di bolehkan untuk berbohong, pertama, berbohong untuk melindungi orang yang akan dibunuh, masih ingat gak kisah Rosul yang tahu ada orang dikejar-kejar mau dibunuh kemudian Rosul membalikan badanya, pas ditanya orang yang mau membunuh itu, rosul menjawabnya “selama saya menghadap di sini gak ada orang yang melewati saya” kalau kata guru ngaji saya siy itu tetep aja bohong, katanya karna tidak menjawab maksud dasar, nah yang kedua adalah berbohong untuk menunjukan tempat maksiat, jadi kalau ada yang tanya tempat buat maksiat di semarang dimana? Bohongin aja tuh hehe.. dan yang terakhir nih yang terpenting buat kita ketahui adalah berbohong untuk menyenangkan istrinya. Mari kita simak perbincangan pasangan pengantin muda ini ^_^

A: Abi gimana masakan umi, enak gak?

B: Wah subhanallah enak banget umi, enaknya gak nahan, mantep pokoknya dah

A: Iya dong, kan bikinya pakai cinta ^_^

B: Pantesan penginya nambah terus…

Padahal suaminya dalam hati bilang;

“ hadeeh umiku, ini makan sayur sop apa makan garam batangan, asinya naudzubilah”

Haha..makan garam batangan, kayak apa ya rasanya, hadeeh..ya tapi jangan terus-terusan bilangnya kayak gitu, ntar darah tinggi, soalnya tiap hari kayak makan garam batangan hehe.. sesekali bilang “masakanya enak banget mi, tapi garamnya dikurangi ya, kalau manisnya siy gak usah ditambah gula, soalnya makan bareng sama umi udah bikin manis hihi” Setelah membaca tulisan ini jangan salahkan penulis jika jadi mupeng ingin nikah, ah kabur ah,,selamat beraktivitas, Assalamualaikum ^_^

sumber gambar: http://orangeumar.blogspot.com/2011/11/gombal1.html

12 thoughts on “Gombal itu Indah

  1. Kalau menurut ana nih, gombal kalau bohong kan tetap aja bohong .. walau bisa bikin tersipu, tapi hati kan nggak bisa dibohongi, kayaknya ada nilai yang kurang .. ana sih pilih .. boleh gombal asal jangan bohong .. begichuuu ..
    Oh ya .. ana mau dong ikut sekolah menulis, tapi ga ngerti gimana daftarnya. Please kasih kabar ke email ana ya.

  2. Sejatinya Cintamu sudah ada untuknya oleh karena itu kamu tak perlu susah payah mencarinya, kamu hanya tinggal menjemputnya saja….
    Jangan berdiam diri, hampiri dan sampaikan hatimu padanya….

    Salam Kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s